MABA FASILKOM Mengikuti Gladi Resik PK2MABA UNEJ 2018

PK2 (Pengenalan Kehidupan Kampus) MABA UNEJ 2018 merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam rangka memberikan perlindungan kepada MABA, agar setiap peserta tidak mengindahkan dan menolak segala macam pengumuman terkait teknis pelaksanaan, penugasan, maupun permintaan data pribadi (misal data diri, data kesehatan, nomor kontak, dsb) selain yang diumumkan oleh Panitia PK2MABA UNEJ Tahun 2018.

Seluruh MABA UNEJ disetiap Fakultas khususnya Fakultas Ilmu Komputer telah mengikuti salah satu kegiatan yang ada dalam PK2MABA UNEJ 2018 yaitu Gladi Bersih dan Pengukuhan Paskibra UNEJ 2018 di Stadion UNEJ pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 15.00-17.00 WIB.

Dengan cuaca yang mendung, para peserta PK2 tetap melaksanakan kegiatan tersebut. Beruntungnya hujan tidak mengguyur stadion UNEJ selama kegiatan berlangsung, hanya gerimis rintik-rintik.

Selama kegiatan tersebut MABA Fasilkom mengikutinya dengan suasana yang sangat kondusif tanpa ada keributan. Keributan yang dimaksud bukan tentang perkelahian antar MABA melainkan keributan karena adanya MABA yang sakit perut, tidak enak badan, bahkan ada juga yang pingsan. Mereka yang sakit diantarkan ke Pos PMI yang ada dibelakang para peserta MABA untuk istirahat.