BEM Fasilkom Masa Jabatan 2017/2018 Gelar Bakti Sosial

Fasilkom- Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan tujuan-tujuan tertentu.

Menutup masa jabatan yang telah berakhir BEM FASILKOM Periode 2017/2018 melaksanakan Bakti Sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Mambaul Ulum Kebonsari, Jember. Untuk mewujudkan rasa kepedulian sesama manusia serta  kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi semua pihak tidak hanya untuk seluruh pengurus BEM namun juga untuk orang yang membutuhkan. Kegiatan Baksos ini dimulai pukul 08.00-10.00 WIB Minggu 16 Desember 2018. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk selalu berbagi dan mengingatkan kita agar selalu bersyukur terhadap apa yang dimiliki saat ini serta menghargainya. Dengan itu banyak sekali hal positif yang didapat yaitu membangun rasa kepedulian sesama manusia, meningkatkan rasa kekerabatan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Mambaul Ulum Kebonsari yaitu Kiai.Yazid Islami, selanjutnya mahasiswa berbagi kebahagiaan yaitu dengan cara menghibur anak-anak yang berada di Lembaga ini dengan beberapa permainan yang telah disiapkan sebelumnya. Sekitar 20 mahasiswa yang merupakan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fasilkom tersebut menyerahkan donasi bakti sosial berupa makanan ringan dan sembako.

“Mungkin sesuatu yang kita anggap kecil akan bermakna dan bermanfaat untuk sesama.
Lets Share Our Love to Another 😊”- BEM Fasilkom 2017/2018.