Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Ormawa Fakultas Ilmu Komputer Masa Jabatan 2018/2019

Fasilkom- Kegiatan SERTIJAB (serah terima jabatan) dan pelantikan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) yang ada di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember masa jabatan 2018/2019 dilaksanakan pukul 18.00 WIB Senin 3 Desember 2018 bertempat di Aula Fasilkom Universitas Jember. Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars UNEJ. Selanjutnya pembukaan dari ketua panitia VOC (Voice of Change), ketua BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa), serta  Dekan FASILKOM yaitu Prof. Dr. Saiful Bukhori,S.T,. M.kom. Kemudian sesi pemasangan pin sebagai simbol penyerahan jabatan kepada pengurus masa jabatan 2018/2019 yang dilantik, dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh pengurus yang dilantik.

“Tidak terasa sudah setahun periode kami menjalani lika liku organisasi, kami telah berjuang semampu kami untuk membuat sebuah perubahan yg lebih baik lagi meski masih belum sempurna dan banyak kekurangan karena kesempurnaan hanya milik allah semata. Bagi periode selanjutnya tetap semangat melanjutkan perjuangan kami teruslah mengalir seperti air karena jika air tidak mengalir maka akan keruh . Berproseslah seperti emas jika emas tidak di proses ia tak bernilai dan hanya akan menjadi debu ditempatnya. Semoga periode kalian dapat membawa fasilkom lebih berjaya lagi.” Ungkap M. Syarif Hidayatullah selaku Ketua Bem masa jabatan 2017/2018 saat sesi prakata dari perwakilan pengurus Ormawa periode 2017/2018.

Acara yang diadakan oleh panitia VOC ini dilaksanakan guna untuk menyerahkan jabatan dan melantik pengurus Ormawa FASILKOM masa jabatan 2018/2019 sebagai bentuk kesungguhan dan komitmen program kerja sesuai dengan visi misi Ormawa masing-masing yang akan dilaksanakan selama periode 2018/2019. Berikut daftar Ormawa yang menghadiri pelaksanaan Sertijab:

1.  BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FASILKOM,

2. BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa),

3. HIMASIF (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi),

4. HIMATIF (Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi),

5. UKM-O MACO,

6. UKM Binary,

7. UKM Etalase,

8. UKM Balwana

9. UKM LAOS,

10. Al-Azhar, dll.